Batsu Game / Mafumafu Terjemahan Indonesia


Judul Lagu: 罰ゲーム / Batsu Game / Punishment Game
Composition/Lyrics/Vocals : まふまふ(Mafumafu) [mylist/22993832/co1089826] @uni_mafumafu
Illustration/Movie : まふてる (Mafuteru) [mylist/39671664] @uni_mafuteru

Mohon diingat bahwa terjemahan ini masih dalam versi belum diperbaiki. Jangan sungkan meninggalkan komentar untuk memberitahu saya kalau-kalau ada alih bahasa yang kurang tepat.

Note* Credit problem:
Silakan menggunakan terjemahan ini dengan bebas asalkan memberitahu saya terlebih dahulu dan mencantumkan url postingan ini / do credit me with "Translated by: Lucky PrincessYT" Atau bisa dilink ke akun,


fb: https://www.facebook.com/LuckyPrincessYT
twitter: https://twitter.com/LuckyPrincessYT 
channel youtube: https://www.youtube.com/c/LuckyPrincessID

Terimakasih.



Romaji:

saijoukai de mioroshite iru
saishuukai ga temaneite iru

toushindai no ai wo utatte
sabetsu bouryoku  minai furi shite
nagai mon ni makareru doushi
tsugai ni natte tobisatteiku

dareka ni aisaretakute  daremo ni kobihetsuratte
itsudatte kao ga yugande iru

kie chimae

daikirai  kimi ga kirai
kimi ga daikirai  kimi ga kirai
daremo karemo ni waraikake te iru
ano ko wa dare

daikirai  kimi ga kirai
douse itsuka wa uragira rerun dayo
aa  jinsei to kaiu batsu GEEMU

saijoukai de mioroshite iru
mou ippo to temaneite iru

eki kounai no SHATTA mae de
kiresou na kokyuu ga atta
sensei, boku mo onaji deshita
boku datte me wo sora shiteita

ususugite ano bo ko ai ita seigikan nanka ja
dare hitori datte sa suku eya shinai youda

mou yameta

daikirai boku ga kirai
boku ga daikirai boku ga kirai
baka to hokori wa hitotsu ni narundayo
omai no koto da

daikirai  kimi ga kirai na
boku nanka ga  ichiban iya ni narunda
aa  jinsei to kaiu batsu GEEMU

nemui me wo kosutte demo  yomasaretekita kyoukasho wa
jitsu wa sakasama de  shikamo haripote de

konna oasobi wa mou yamete shimaitai na

daikirai  kimi ga kirai
kimi ga daikirai  kimi ga kirai
kirai kirai de afure kaette iru
jinsei sanka

daikirai  kimi ga kirai
boku ga kirai  minna kirai
shinitaku nai  ikite itaku mo nai
kono subete ga batsu GEEMU

mou yurushite yo



Terjemahan Indonesia:

Menatap ke bawah dari lantai atas
Bagian terakhir memanggilku

Menyanyikan [tentang] sebuah cinta abadi
Berpura-pura tidak melihat adanya diskriminasi dan kekerasan
Teman-temanku telah menyerah pada kekuasaan
Aku 'pun sama saja, karenanya aku akan pergi jauh

Aku ingin dicintai oleh seseorang, karenanya aku menyanjung semua orang
wajahku selalu meringis aneh

Enyahlah!!

Aku benar-benar membencinya, aku benci kamu
Aku benar-benar benci kamu, aku benci kamu
Siapakah gadis itu?
Yang ditertawakan oleh semua orang?

Aku benar-benar membencinya, aku benci kamu
Bagaimanapun, suatu hari nanti, aku akan dikhianati
Ah, ini adalah punishment game yang disebut sebagai "kehidupan"

Menatap ke bawah dari lantai atas
ia memanggilku untuk mendekat selangkah lagi

Aku berada di depan shutter ~ stasiun kereta
Aku hampir kehabisan napas
Sensei, Aku tak beda (sama) dengan mereka
Bahkan aku 'pun berpaling dari hal itu

Ini adalah rasa keadilan yang terlalu lemah, berongga, dan hampa
Tampaknya tak ada seorang 'pun yang akan menyelamatkanku

Sudahlah!! Aku menyerah!!

Aku benar-benar membencinya, aku benci diriku sendiri
Aku benar-benar benci diriku sendiri, aku benci diriku sendiri
Orang bodoh dan debu adalah hal yang sama
Aku berbicara tentang kamu!

Orang yang benar-benar membencinya, orang yang membenci diriku
Adalah aku sendiri, orang yang paling aku benci
Ah, ini adalah punishment game yang disebut sebagai "kehidupan"

Aku mengusap mata ngantukku, tapi buku yang sedang aku baca
sebenarnya terbalik dan terbuat dari bubur kertas

Aku ingin semua permainan (kehidupan) ini berhenti sekarang juga...

Aku benar-benar membencinya, aku benci kamu
Aku benar-benar benci kamu, aku benci kamu
Aku dipenuhi dengan kebencian dan rasa benci
Lagu kehidupan

Aku benar-benar membencinya, aku benci kamu
Aku benci diriku sendiri, aku benci semua orang
Aku tidak ingin mati, tapi aku juga tidak ingin hidup
Semua ini hanyalah punishment game

Sudahlah, maafkan aku!!

Related

TRANSLATED 8567562956419877322

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Follow Me

Recent

Popular

COMMENTS

Ads

Utaite Stalker New Update

item