マチガイサガシ / Machigai Sagashi Terjemahan Indonesia

Judul Lagu:
"マチガイサガシ"
Romaji: Machigai Sagashi
English: Spot the Difference
Tanggal Rilis Resmi
30 Juni 2017
Vokalis
IA
Produser
Mafumafu (music, lyrics)
apapico (illust)
Terjemahan
Reigo Vassal
Tautan Bersangkutan
Niconico Broadcast
( http://www.nicovideo.jp/watch/sm31480307 )
YouTube Broadcast
( https://www.youtube.com/watch?v=YXTmB26L22Y )

Note* Credit problem:
Kami mengijinkan siapapun untuk menggunakan dan atau membagikan terjemahan ini dengan bebas asalkan memberitahu pihak penerjemah terlebih dahulu serta mencantumkan url postingan ini / do credit us with "Translated by: Reigo Vassal" Atau bisa dilink ke akun,


FB: https://www.facebook.com/reigo.vassal
YT: https://www.youtube.com/channel/UCd4gduFzenUkwsnqn0CqW2g

Jangan sungkan meninggalkan komentar untuk memberitahu kami kalau-kalau ada alih bahasa yang kurang tepat.

Terimakasih.



Jepang:

どんなに 簡単な式でも
間違いひとつで 崩れていくんだよ
世の常さ

そうでしょう? 赤の〇○かナイフで
答えてみせて 突き刺して見せてよ

神様 怖いよ
ねえ あの子はだれ
そう言って ボクを指さした姿見

デタラメが作り出す 明日に 夢があるなら
幸せも不幸せも 合わせ鏡ってことでしょう

愛を強請って止まらない心 壊れてしまえ
あの子が今日も泣いている 間違い探さなくちゃ

君の悲しいこと全部を 食べてあげるから
もう泣かないでよ いつだって

白か サイコロ振って黒か
決めてる奴も 灰色なんでしょ
不正解だ

君がボクでも ボクは君じゃない
白が黒でも 黒は白じゃない
ボクの名前は ボクでも知らない

もうきっと きっと
君のようになれない

デタラメばっかの明日を デタラメでいられたら
愛される気がしたんだ 救われる気がしたんだ

血塗られたこの腕じゃ 誰も愛せやしない
あの子が今日も泣いている 間違い探さなくちゃ

見つけた 見つけた



Romaji:

donna ni kantan na shiki demo
machigai hitotsu de kuzurete ikun da yo
yonotsune sa

sou deshou? aka no maru ka naifu de
kotaete misete tsukisashite misete yo

kamisama kowai yo
nee ano ko wa dare
sou itte boku o yubisashita sugatami

detarame ga tsukuridasu asu ni yume ga aru nara
shiawase mo fushiawase mo awase kagami tte koto deshou

ai o nedatte yamanai kokoro kowarete shimae
ano ko ga kyou mo naite iru machigai sagasanakucha

kimi no kanashii koto zenbu o tabete ageru kara
mou nakanaide yo itsu datte

shiro ka saikoro futte kuro ka
kimeteru yatsu mo haiiro na ndesho
fuseikai da

kimi ga boku demo boku wa kimi janai
shiro ga kuro demo kuro wa shiro ja nai
boku no namae wa boku de mo shiranai

mou kitto kitto
kimi no you ni narenai

detarame bakka no asu o detarame de iraretara
aisareru ki ga shitan da sukuwareru ki ga shitan da

chinurareta kono ude ja dare mo aiseyashinai
ano ko ga kyou mo naite iru machigai sagasanakucha

mitsuketa mitsuketa



Terjemahan Indonesia:

Bagaimanapun sederhanya suatu persaman
Hanya dengan satu kesalahan saja semuanya hancur
Benar, kan? Menandai lingkaran merah dengan pisau
Tunjukkanlah jawabannya, tikam aku dan tunjukkanlah
Tuhan

Aku takut
Hei
Siapakah anak ini?
Sambil mengatakan itu kau menunjuk sosokku

Jika aku diciptakan dari ketidakmasukakalan, dan ada mimpi di hari esok
Kebahagiaan dan ketidakbahagiaan adalah bayangan dari sebuah cermin, kan?
Jika aku tidak berhenti berharap kasih sayang, maka hatiku akan hancur

Anak itu hari ini menangis juga
Aku harus mencari dimana salahnya

Aku akan memakan semua kesedihanmu
Jadi jangan menangis lagi

Hitamkah ataukah putih sisi yang aku pilih?
Apakah ada yang memilih abu-abu?
Jawaban itu tidaklah benar

Kamu adalah aku, tapi aku bukanlah kamu
Meski putih adalah hitam, tetapi hitam bukanlah putih
Meski itu namaku, tapi aku bahkan tidak tahu
Aku yakin, yakin
Aku tidak akan menjadi orang sepertimu

Meskipun hari esokku yang tak masuk akal akan tetap tak masuk akal
Aku merasa dicintai, dan aku seperti diselamatkan

Aku tidak bisa mencintai siapapun dengan tangan berlumuran darah ini
Anak itu hari ini menangis juga
Aku harus mencari dimana salahnya

Aku menemukannya
Aku menemukannya

Related

VOCALOID 3117468834066527029

Post a Comment Default Comments

  1. If you're trying hard to burn fat then you need to get on this totally brand new personalized keto plan.

    To produce this keto diet service, licensed nutritionists, fitness couches, and chefs have joined together to produce keto meal plans that are powerful, painless, price-efficient, and delicious.

    From their launch in January 2019, thousands of people have already completely transformed their figure and well-being with the benefits a certified keto plan can give.

    Speaking of benefits; in this link, you'll discover 8 scientifically-confirmed ones provided by the keto plan.

    ReplyDelete

emo-but-icon

Follow Me

Recent

Popular

COMMENTS

Ads

Utaite Stalker New Update

item